Usai Bawa 3 Kekalahan Beruntun,Bayern Munchen Pastikan Thomas Tuchel Tidak Akan di Pecat

Tuchel under pressure at Bayern, Dortmund aims to capitalize | AP News

iniparlay – Thomas Tuchel masih akan memimpin Bayern Munchen dalam pertandingan minggu depan usai alami 3 kali kekalahan beruntun dan yang terbaru dikalahkan oleh Bochum pada pertandingan pekan ke 22 Bundes Liga dengan skor 2-3 di Stadion Vonovia Ruhrstadion, Minggu (18/2).

Kepastian masa depan Tuchel yang masih berlanjut itu disampaikan sendiri oleh CEO Bayern Munich Jan-Christian Dreesen yang mengatakan bahwa pelatih kepala Thomas Tuchel akan tetap berada dalam posisinya minggu depan, meskipun ada tekanan yang meningkat pada bos Jerman itu.

Dilansir dari The Atheletic, Dressen mengatakan bahwa ketika ditanya apakah Tuchel akan bertanggung jawab untuk pertandingan minggu depan melawan RB Leipzig, ia tegas menjawab “tentu saja.”

Menurutnya, masa depan pelatih bukanlah masalah yang sedang dihadapi saat ini dan tidak ada terbesit dalam pikiranya mengenai masalah itu, ia mengungkapkan bahwa timnya harus fokus pada pertandingan berikutnya.

“Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Kekalahan Bayern 3-2 atas Bochum pada Hari Minggu itu menjadi catatan kekalahan ketiga secara berturut-turut di semua kompetisi, setelah juga dikalahkan oleh Lazio di babak 16 besar Liga Champions dan dikalahkan oleh tim Xabi Alonso Bayer Leverkusen.

Tim yang berjulukan The Bavarians itu telah keluar dari Piala Jerman dan saat ini berada di urutan kedua di Bundesliga berjarak delapan poin dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen usai mengalahkan Tim Tuchel dengan skor 3-0 tanpa ampun pada 10 Februari.

Dalam pertandingan terakhirnya yaitu menghadapi Bochum, Bayern sebenarnya memimpin perolehan gol lebih dulu lewat gol dari Jamal Musiala, tetapi pertandingan itu terganggu akibat penggemar yang melempar bola tenis untuk memprotes investasi asing yang direncanakan di Bundesliga.

“Interupsi itu membuat kami keluar dari ritme kami, hari ini adalah kemenangan mentalitas atas kualitas,” ujar Dreesen.

event judi bola terbaik
Iniparlay.com : Info berita Olahraga Sepakbola terupdate dan terpercaya

Related Posts