Rencana Cuci Gudang Chelsea Tak Berjalan Mulus?

iniparlay.com Chelsea harus bebersih demi efektivitas tim, tapi rencana mereka berjalan kurang mulus.

Daftar nama yang diperkirakan akan meninggalkan Chelsea musim panas ini tidak ada habisnya, tetapi ketika jendela transfer musim panas resmi dibuka, ada sedikit atau tidak ada indikasi bahwa timbunan pemain yang tidak diinginkan akan berkurang.

Sementara itu, para pemain yang secara luas dianggap sebagai bagian dari rencana jangka panjang klub di bawah pelatih kepala baru Mauricio Pochettino tiba-tiba tampak hampir pasti akan pindah.

Spekulasi mengenai masa depan N’Golo Kante, Kai Havertz, Mason Mount, dan Mateo Kovacic dalam beberapa pekan terakhir begitu marak – sebagian besar dari mereka dapat menjadi anggota inti skuad Chelsea saat fit dan siap sedia, dan umumnya mereka semua dihormati, dan mendapat kasih sayang dari fanbase.

Baca juga : Mac Allister Pilih Liverpool karena Juergen Klopp

Tampaknya bersih-bersih Chelsea akan jauh lebih menyeluruh daripada yang diperkirakan banyak orang, dengan klub berpotensi menghadapi reset total di bawah Pochettino. Pada tahap ini, tidak jelas apakah keputusan ini miliknya atau pengurus klub, tetapi nampak sangat kejam.

Meskipun menjadi pemain kunci di Stamford Bridge dalam beberapa tahun terakhir, Kante, Mount, dan Kovacic semuanya terlihat sangat mungkin untuk pindah, sementara masa depan Havertz berada di ujung tanduk; Pikiran Kante telah dipalingkan oleh tawaran uang besar dari Arab Saudi, Kovacic hampir bergabung dengan Manchester City setelah menyetujui persyaratan dengan juara bertahan Liga Primer itu, Mount sedang dirayu oleh Manchester United dengan tawaran yang masih bisa berkembang, sementara Havertz telah telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, meskipun minat Los Blancos dikatakan telah mereda.

event judi bola terbaik
Iniparlay.com : Info berita Olahraga Sepakbola terupdate dan terpercaya

Related Posts