PSG Akan Menjual Mbappe? Apakah Rumornya Akan Terjadi?

iniparlay.com Kylian Mbappe telah memberi tahu PSG bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya, membuat klub harus menjualnya musim panas ini.

Ini semua dimulai dengan potret dari masa lalu. Kylian Mbappe muda duduk di tempat tidur masa kecilnya, bersandar di dinding, sementara kolase poster Cristiano Ronaldo mengelilinginya. Tidak ada satu inci pun ruang kosong, hanya legenda Real Madrid yang terpampang di seluruh kamarnya.

Gambar itu pertama kali terungkap pada 2017, ketika penyerang Monaco itu mencari klub baru – di mana ia sudah dinobatkan sebagai salah satu striker terbaik di dunia pada usia 18 tahun. Saat itu ia memilih PSG, menunda impian masa kecilnya. Tetapi, selalu ada perasaan bahwa dia suatu hari nanti akan menjadi pemain Madrid.

Baca juga : Rencana Cuci Gudang Chelsea Tak Berjalan Mulus?

Enam tahun kemudian, itu menjadi relevan lagi. Mbappe memberi tahu PSG beberapa waktu lalu bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya, yang akan habis akhir musim depan. Ini terjadi kurang dari 12 bulan setelah dia menolak minat Madrid, dan berkomitmen setidaknya dua tahun lagi di Paris.

Les Parisiens sekarang berada dalam kesulitan; mereka dapat menjual Mbappe sekarang atau mengambil risiko kehilangannya secara gratis tahun depan. Dan Los Blancos masih mengintai.

PSG dengan tegas menyatakan bahwa Mbappe tidak akan meninggalkan klub secara gratis dalam keadaan apa pun. Mereka bersikeras bahwa dia akan berubah pikiran dan menandatangani kontrak jangka panjang baru, atau pergi dengan angka yang bagus musim panas ini. Mbappe, sementara itu, menegaskan bahwa dia tidak mencoba memaksakan kepindahan, dan dia ingin bermain di Parc des Princes musim depan. Tapi niat baiknya – jika bukan taktik negosiasi yang cerdik – tidak banyak mengubah sikap PSG. Jika PSG menepati janjinya, Mbappe kemungkinan akan pergi dari Paris pada akhir Agustus.

event judi bola terbaik
Iniparlay.com : Info berita Olahraga Sepakbola terupdate dan terpercaya

Related Posts