PELATIH KEPALA PSS SLEMAN WASPADAI KEHADIRAN USTON NAWAWI DI PERSEBAYA

PSS Sleman: Ketika Marian Mihail Bicara tentang Suporter - Tribunjogja.com

INIPARLAY- Pelatih PSS Sleman Waspadai Duo Pemain Asing Persebaya

PSS Sleman akan melawan tim tamu Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8). PSS Sleman menargetkan raihan tiga poin.

Melawan Persebaya Surabaya, pelatih PSS Sleman Marian Mihail mewaspadai legiun asing Persebaya yaitu Bruno Moreira dan Song Ui-young. Dua pemain ini disebut Mihail sedang dalam performa terbaiknya

“Menurut saya, Bruno Moreira menjadi salah satu pemain yang sangat berbahaya bagi lini pertahanan PSS Sleman. Kemudian ada Song yang saat ini dalam kondisi yang terbaik. Ia baru saja mencetak gol kemenangan di laga pekan sebelumnya kontra PSM Makassar,” kata Mihail, Kamis (24/8).

Selain itu, pelatih asal Rumania ini juga mewaspadai sosok pelatih sementara Persebaya Surabaya yaitu Uston Nawawi. Mihail menilai, Uston Nawawi banyak membantu Paulo Victor dan kolega dari keterpurukan.

Hadirnya Uston Nawawi dianggap Mihail mampu membangkitkan kerja sama apik antar-pemain. Hal ini dibuktikan dengan tiga kali laga terakhirnya, Persebaya tidak terkalahkan.

“Mereka juga memiliki kerja sama tim yang bagus dengan bantuan racikan tim dari asisten pelatih yang sangat membantu Persebaya. Kita bisa lihat hasilnya di tiga laga terakhir mereka dengan meraih kemenangan,” tutup Mihail.

Latar Belakang Istimewa Marian Mihail, Pelatih Anyar PSS Sleman

Kehadiran Uston Nawawi menjadi pelatih kepala sementara di Persebaya Surabaya menjadi sorotan pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail. Ia mengakui, mantan pemain Persebaya era 2000an ini banyak membantu Paulo Victor dan kolega dari keterpurukan.

“Mereka juga memiliki kerjasama tim yang bagus dengan bantuan racikan tim dari asisten pelatih yang sangat membantu Persebaya. Kita bisa lihat hadilnya di tiga laga terakhir mereka dengan meraih kemenangan,” ujarnya usai memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Kamis (28/8/2023) pagi.

Komposisi legiun asing yang dimiliki Bajul Ijo -julukan Persebaya- juga tidak lepas dari pengamatan pelatih kebangsaan Rumania ini. Secara tegas, Coach Mihail menyebut dua nama yaitu Bruno Moreira dan Song Ui-young yang saat ini dalam performa terbaik.

“Menurut saya, Bruno Moreira menjadi salah satu pemain yang sangat berbahaya bagi lini pertahanan PSS Sleman. Kemudian ada Song yang saat ini dalam kondisi yang terbaik. Ia baru saja mencetak gol kemenangan di laga pekan sebelumnya kontra PSM Makassar,” ungkapnya.

Menutup wawancara, pelatih bernama lengkap Marian Cucchiaroni Mihail menyatakan dukungan PSS Fans menjadi faktor besar bagi Laskar Sembada melewati hadangan ini dengan kemenangan.

“Seperti yang sudah saya ucapkan, laga ini bakal menjadi laga seru, keras dan berat. Sekali lagi, saya percaya Tim PSS mampu melewati ini dengan baik berkat dukungan PSS Fans yang luar biasa di laga besok,” pungkasnya.

 

event judi bola terbaik
Iniparlay.com : Info berita Olahraga Sepakbola terupdate dan terpercaya

Related Posts