Juergen Klopp Beri Kabar Baik Soal Cedera Mohamed Salah

iniparlay – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberi kabar baik soal perkembangan cedera Mohamed Salah. Namun dia juga memberi kabar buruk soal cedera Thiago Alcantara.

Salah masih mengalami cedera hamstring sejak babak grup Piala Afrika 2023 pertengahan bulan lalu dan sampai saat ini masih belum pulih.

Klopp mengatakan bahwa Salah masih belum pulih, namun dia sudah berada di jalan yang benar dan kemungkinan mulai berlatih pada pekan depan.

“Arah yang benar. Kami berharap, tapi kami tidak tahu, kami berharap dia bisa menjadi bagian dari latihan minggu depan,” kata Klopp “‘

“Tapi kita harus lihat, dia sudah melalui semua fasenya sekarang dan itu positif. Entah minggu depan atau minggu berikutnya.”

Juergen Klopp Soal Thiago Alcantara

Thiago Alcantara bermain selama lima menit lawan Arsenal pekan lalu. Itu adalah laga pertamanya sejak April 2023. Tapi secara luar biasa dia malah kembali mengalami cedera hamstring.

“Thiago jelas tidak keren. Semuanya tampak sangat fantastis dalam latihan. Itu masalah otot, kami belum tahu sejauh mana. Kami harus menunggu di sana sebentar, tapi tentu saja itu tidak keren,” ucap Klopp.

“Itu benar-benar bukan kabar baik baginya, bagi kami, bagi semua orang. Selain sudah kalah dalam permainan dan mengalaminya, itu tidak baik.

“Ya (saya berharap dia bermain lagi musim ini), tapi kami tidak terlalu memikirkan hal itu, saat ini kami hanya mengobati cederanya dan melakukan penilaian penuh dan mengetahui secara pasti dari mana cedera itu berasal. Bukan soal intensitas dan hal-hal seperti itu, jadi ada hal yang berbeda.

“Itu hanya prosedur normal dan tidak akan menjadi cerita besar jika dia tidak absen dalam waktu lama. Begitulah adanya. Ini bukan cedera yang sangat besar, tentu saja tidak, tapi jelas itu adalah sesuatu yang tidak dibutuhkan oleh siapa pun.”

Haikal

Iniparlay.com : Info berita Olahraga Sepakbola terupdate dan terpercaya

Recent Posts

Hasil Liga 1: Tuan rumah Madura United berhasil menghajar PSM dengan kemenangan Dengan Skor 2-0

iniparlay - Laga antara Madura United kontra PSM Makassar berakhir dengan skor 2-0. Gol kemenangan…

3 minggu ago

Nacho telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim

iniparlay - Nacho Fernandez, kapten Real Madrid, akan meninggalkan klub pada akhir musim 2023-24, menurut…

3 minggu ago

Daftar 14 klub yang sudah pasti bermain di BRI Liga 1 musim 2024/2025.

iniparlay - Dari 14 klub itu, tiga diantaranya adalah klub promosi yakni PSBS Biak, Semen…

3 minggu ago

Prediksi Bola Tanggal 19 Dan 20 April 2024

Prediksi Bola hari ini Terdapat dari pertandingan yang sangat seru!! Oleh karena itu banyak Tim…

3 minggu ago

Prediksi Serie A : Cagliari vs Juventus 20 April 2024

Iniparlay.com - Cagliari akan menjamu Juventus di Unipol Domus pada pekan ke-33 Serie A 2023/2024. Pertandingan Cagliari vs Juventus…

3 minggu ago

Pertandingan Roma vs Milan ini akan kick off Jumat, 19 April 2024, jam 02:00 WIB

iniparlay - AS Roma akan menjamu AC Milan di Olimpico pada leg kedua babak perempat…

3 minggu ago