Erling Haaland: Striker Manchester City ‘akan melakukan segalanya untuk Treble’

iniparlay.comManchester City telah menjuarai Liga Inggris musim ini dan bisa menambahnya jika mereka mengalahkan Manchester United di final Piala FA pada Sabtu dan Inter Milan di final Liga Champions pada 10 Juni.

United memenangkan masing-masing trofi tersebut pada tahun 1999 dan merupakan satu-satunya klub Inggris yang meraih Treble seperti itu.

“Tidak nyata membuat sejarah ini,” kata Haaland yang berusia 22 tahun.

Terlepas dari dominasi domestik City, mereka belum memenangkan Liga Champions dan Haaland berharap dia bisa menjadi bagian yang hilang untuk mengamankan kesuksesan di turnamen terbesar sepak bola Eropa.

Baca juga : Mason Mount: Manchester United mendekati Chelsea melalui kesepakatan transfer minggu ini

City menyalip Arsenal musim ini untuk memenangkan gelar Liga Premier ketiga berturut-turut di bawah manajer Pep Guardiola.

“Kami telah mengejar sepanjang musim jadi ketika kami memenangkan Liga Premier itu sangat melegakan,” kata Haaland, yang mencetak 36 gol di liga musim ini.

“Sekarang kami memiliki dua final tersisa dan sekarang satu-satunya hal yang dapat kami fokuskan adalah dua final ini sebelum liburan.”

Haaland menjalani musim pertama yang menakjubkan di sepak bola Inggris sejak bergabung dengan City dari Borussia Dortmund musim panas lalu.

Dia telah memecahkan rekor Liga Premier untuk gol terbanyak dalam satu musim dengan jumlah golnya dan, secara keseluruhan, telah mencetak 52 gol selama musim tersebut.

event judi bola terbaik
Iniparlay.com : Info berita Olahraga Sepakbola terupdate dan terpercaya

Related Posts